Honda Jazz dan Mazda2 Ukir Prestasi di IIMS

Dua produsen mobil Indonesia, Honda dan Mazda melaporkan penjualan yang mereka raih selama pameran IIMS 2011 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (22-31/7). Honda mobil mencatat penjualan 1.838 unit, sedang Mazda mengantungi 1.259 unit dan melebihi target.
Penjualan terbesar Honda disumbangkan Jazz yang pada pameran ini juga masuk tiga besar mobil terfavorit pilihan pengunjung dan "Best Ergonomic Cabin" dari majalah Car&Tuning Guide. Selain Jazz, Freed dan CR-V juga jadi pilihan utama pembeli di pameran, meski pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak mencantumkan jumlah unit terjual.
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Produk-produk yang segar dan promo penjualan yang istimewa, seperti cicilan ringan dan uang muka rendah ikut menjadi daya tarik bagi konsumen Honda di ajang IIMS kali ini.” Selain jumlah penjualan tersebut, “Ada beberapa ratus unit yang masih dalam proses leasing dan pematangan akan diselesaikan selepas IIMS,” tambah Jonfis.
Sementara Mazda yang menargetkan 800 unit, justru menanggok 1.259 unit. Jumlah ini merupakan prestasi tertinggi penjualan bulanan dalam tiga tahun berturut-turut.
Dari semua produk line-upnya, Mazda2 tercatat sebagai penyumbang terbesar sebanyak 824 unit. Penjualan tertinggi kedua disumbang CX-7 sampai 110 unit diikuti CX-9 44 unit, Mazda6 28 unit, MX-5, RX-8 10 unit dan BT-50 43 unit.
"Kami sangat senang Mazda telah mengakhiri IIMS 2011 dengan prestasi gemilang. Dan pameran ini sebagai wadah yang tepat mengkumunikasikan brand Zoom-Zoom," ungkap Yoshiya Horigome, Presdir Mazda Motor Indonesia dalam rilisnya.

No comments:

Post a Comment