Baru Diluncurkan, Lexus RX270 Sudah Ludes

Setelah sempat tertunda dua bulan, akhirnya PT Toyota Astra Motor-Lexus Indonesia resmi meluncurkan RX 270 di Indonesia, hari ini (2/8). Sport utility vehicle (SUV) ini semula direncanakan meluncur pada Juni 2011.Hebatnya, stok dari RX270 yang dibanderol Rp 930 juta (on the road Jakarta) itu sampai akhir tahun sudah ludes terpesan. Bahkan untuk inden sudah mengantre sampai Januari 2012. "Lexus mencoba menghadirkan apa yang diinginkan konsumen. RX 270 dipastikan akan menjawab kebutuhan ini," ujar Johnny Darmawan, Indonesia Lexus Principal, di Lexus Galery, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.
Widyawati Soedigdo, GM Marketing and Product Planning Toyota Astra Motor, menjelaskan, Lexus Indonesia hanya mendapatkan alokasi 100 unit sampai Desember 2011. "Sementara itu, pesanan kita sudah mencapai 127 unit. Jadi, inden sampai Januari tahun depan," tambah Widyawati.
RX270 ini menjawab antusiasme dan kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan luxury crossover SUV di Indonesia. Makanya, kendaraan ini dilengkapi berbagai fitur mewah seperti konektivitas Bluetooth, kamera parkir, dan GPS.
Untuk jantung pacu, RX270 dibekali mesin 2.700 cc yang memiliki tenaga 185 HP dan menggandeng transmisi 6-percepatan otomatis.

No comments:

Post a Comment